10/18/2011

Jumpa Kembali di Medio Akhir Tahun 2011

Salam Rimbawan rekan-rekan, saudara-saudara, adik-adik dan anak-anakku yang tercinta.
Alhamdulillah ........ Setelah sekian lama penulis tidak dapat muncul di blog ini, akhirnya penulis dapat kembali tampil. Semoga ini dapat mengobati kerinduan semua yang pernah menjadi alumnus kampus Rumpin.
Ternyata memang tidak mudah untuk dapat menangani suatu wadah yang dapat menampung aspirasi dari kita semua, semua tawaran untuk dapat ikut meramaikan blog ini juga ternyata banyak kendala. Terlebih-lebih lagi kendala dari kondisi sekitar kampus sendiri, dimana rupa-rupanya saluran kabel telpon yang ada sering hilang karena ada yang merasa ikut memiliki yang berlebihan itu menyebabkan saluran internet ke kampus khususnya ruangkerja kantor pengasuh blog jadi terputus. Semoga yang sekarang ini tidak terjadi lagi doakan yaaaa.
Pada kesempatan ini Pengasuh berkeputusan untuk memperluas ruang lingkup dan sasaran blog ini menjadi untuk semua alumnus kampus Rumpin. Oleh karena itu harapan untuk dapat memperoleh informasi dari para alumnus maupun dari kampus untuk para alumnus akan berpeluang lebih besar. Para alumnus yang ingin berpartisipasi agar tulisan atau informasi yang ingin disampaikan agar dapat mengirimkan ke alamat email djurisudarsono@yahoo.co.id atau sdrsndjuri@gmail.com dalam bentuk word atau lebih baik lagi dalam pdf atau gambar dalam jpeg. Namun tentunya pemuatannya akan diatur secara bertahap. ..... oke !!Nah sekedar Info, baru saja selama 3 hari para Widyaiswara Bidang PHKA Rumpin telah membahas dengan Widyaiswara Pusdiklat Kehutanan dan para Nara sumber terkait dari Ditjen PHKA di Kampus Pusdiklat Kehutanan (gunung batu - bogor) sejak tanggal 14 s/d 16 Oktober 2011 sebanyak 9 Modul mata diklat bagi Diklat Manajemen Teknis Kehutanan Tingkat IV Bidang PHKA yang nantinya dipersyaratkan untuk para calon Kepala Seksi dilingkup Dirjen PHKA. Apabila selesai perbaikan hasil pembahasan dan disyahkan, maka Diklat MTK IV bidang PHKA sebagai pengganti Diklat Manajemen KSDA Tingkat Lanjutan (MKL) akan berjalan kembali di Kampus Rumpin.
Sekarang baru berjalan Diklat Pembentukan PEH Trampil dan diharapakan minggu depan akan dilaksanakan Diklat Manjemen Konflik dan Diklat Valuasi Kawasan Hutan. Nah, bagi rekan-rekan dilingkup wilayah pelayanan BDK Bogor (Rumpin) yang berminat dapat segera menghubungi BDK Bogor Oke...
Semoga informasi ini dapat terus berjalan dan ditunggu sumbangan informasi atau tulisannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar